Sedang mencari jasa desain buku menu Jogja?

Jika jawabannya “iya”, sangat penting bagi Anda agar memperhatikan kualitas pelayanan dan produk yang Anda berikan. Tidak kalah penting, Anda harus mengetahui bagaimana alur pemesanan dari penyedia jasa.

Biasanya, penyedia jasa desain menu memiliki alur pemesanan tertentu agar bisa mengakses layanan yang Anda sediakan. Seperti Foodior Jogja, kami menyediakan banyak akses dan cara pemesanan yang mudah bagi setiap pelanggan yang ingin memesan.

Cara Order Desain Buku Menu Jogja di Foodior Jogja

desain buku menu jogja

Seperti yang Anda ketahui sebelumnya, kami memiliki akses yang luas bagi calon pelanggan yang ingin melakukan pemesanan. Tidak harus datang ke kantor kami, para calon pelanggan bisa melakukan pemesanan secara online dengan alur di bawah ini.

1.      Pilih Akses Untuk Menghubungi Desain Menu di Foodior Jogja

Semua client kami paham, bahwa kami sudah menyediakan berbagai akses agar para calon pelanggan mudah untuk menghubungi dan menggunakan jasa yang kami sediakan. Para calon pelanggan bisa memilih salah satu akses yang paling mudah dijangkau.

Para calon pelanggan bisa menghubungi kami dengan mudah via website, media sosial, ataupun langsung menghubungi kontak yang tercantum. Akses manapun yang akan Anda pilih, kami selalu menjamin akan menanggapinya dengan cepat dan responsif.

2.      Melakukan Konsultasi Tentang Desain Buku Menu yang Diinginkan

Sebelum melakukan pemesanan apalagi pembayaran, Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan admin online kami. Anda bisa menanyakan dengan detail soal jasa apa saja yang disediakan oleh kami dan desain apa yang ingin Anda terapkan.

Tenang saja, sesi konsultasi ini bisa Anda lakukan secara gratis. Jadi, Anda sebagai pelanggan tidak akan kami pungut biaya sama sekali. Bahkan, tidak masalah jika akhirnya para pelanggan menunda orderan yang ingin mereka buat.

desain buku menu jogja

3.      Isi Form Untuk Meresmikan Order

Jika Anda sudah merasa yakin untuk melakukan pemesanan, admin online akan memberikan form untuk meresmikan pemesanan. Form ini biasanya berisi informasi yang harus Anda isi, meliputi identitas dari pemesanan dan konsep desain yang Anda inginkan secara garis besar.

4.      Menyelesaikan Pembayaran Sesuai dengan Kesepakatan

Setelah form diisi, admin akan mengirimkan invoice yang harus Anda dan para pelanggan bayar. Para pelanggan bisa memilih beberapa metode pembayaran yang sesuai. Bisa dengan down payment lebih dahulu atau langsung melunasi di awal pemesanan.

Di Foodior Jogja, setiap pemesanan memiliki perlakuan yang berbeda dengan jasa di tempat lain. Di sini, setiap pemesanan selalu memiliki garansi. Jadi, tetap ada jaminan terhadap desain menu walaupun Anda sudah membayar penuh di awal.

5.      Lakukan Konsultasi Lanjutan Tentang Desain

Setelah melakukan pembayaran, Anda masih bisa melakukan konsultasi lanjutan mengenai desain buku menu yang Anda pesan. Anda bisa mengajukan perubahan maupun mengkonsultasikan lagi bahan yang akan digunakan untuk pembuatan buku menu.

Itulah alur pemesanan desain buku menu di Foodior Jogja. Sangat mudah bukan untuk melakukan pemesanan? Tentu saja, karena hal tersebut memang merupakan tujuan kami untuk memberikan akses yang luas bagi para calon pelanggan pada jasa yang kami sediakan.