Jasa desain grafis Jogja semakin menarik perhatian masyarakat. Desain grafis sendiri merupakan bentuk komunikasi digital yang memanfaatkan elemen gambar, tulisan, dan lain sebagainya. Di era modern seperti sekarang ini, desain grafis sangat penting karena bisa menunjang bisnis.

Cara Order Desain Grafis Jogja

jasa desain grafis jogja

Salah satu jasa desain grafis yang bisa Anda cari di Yogyakarta adalah Foodier Jogja. Meskipun berasal dari Jogja, tapi kami membuka layanan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kami mampu membuat semua jenis desain grafis untuk berbagai keperluan.

Anda tak perlu khawatir soal cara pemesannya, karena terbilang mudah. Berikut beberapa langkah yang harus Anda ikuti sebelum memesan jasa desain grafis kami.

 

1.     Tentukan Tujuan

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan tujuan pembuatan desain grafis. Ada banyak tujuan desain grafis, mulai dari media apresiasi seni, alat promosi, hingga media komunikasi. Anda bisa menyesuaikan tujuannya dengan kebutuhan.

Bila Anda menggunakan desain grafis untuk membuat logo toko online, maka fungsinya sebagai media promosi. Tentu Anda tidak mau hasil desain bermakna kosong, kan? Maka dari itu, tujuan dari pembuatan desain grafis harus Anda tentukan sejak awal agar kedepannya menjadi lebih mudah.

 

2.     Cari Referensi

Selanjutnya, Anda perlu mencari referensi. Sebenarnya, kami akan memberikan sejumlah rekomendasi desain bila Anda mau. Namun, agar lebih sesuai dengan keinginan dan filosofinya, Anda bisa mencari inspirasi desain sendiri.

Ada banyak aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk riset. Beberapa diantaranya adalah Pinterest, Freepik, Pixabay, hingga Google Image. Namun, sebaiknya Anda jangan meniru sama persis agar tidak tersandung masalah hak cipta. Selain itu, hal ini bertujuan untuk membuat desain yang unik.

jasa desain grafis jogja

Jasa Desain Grafis Yogyakarta

3.     Hubungi Foodior Jogja

Bila Anda sudah menemukan referensi yang tepat, segera hubungi Foodior Jogja lewat website. Anda juga bisa menghubungi kami lewat nomor telepon WhatsApp atau email. Jangan khawatir, kami memiliki customer service yang fast respond 24 jam.

Anda tidak perlu malu atau takut jika ingin bertanya, karena customer service kami akan memberikan pelayanan yang ramah. Bagi kami, kenyamanan dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama.

 

4.     Tentukan Tenggat Waktu

Jasa desain grafis kami sebenarnya akan menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Namun, ada baiknya jika Anda memberikan batas waktu agar lebih pasti. Anda bisa menyampaikan deadline pengumpulan desain grafis supaya kami bisa memprioritaskan pengerjaan milik Anda.

Tenaga kerja yang kami miliki juga sangat profesional, sehingga pengerjaan akan selesai tepat waktu. Selain itu, hasil pengerjaannya juga akan berkualitas.

 

5.     Lakukan Pembayaran

Jika semua tahap di atas sudah selesai, Anda bisa langsung melakukan pembayaran ke nomor rekening yang sudah diberikan. Kirimkan bukti transfer kepada customer service, lalu kami akan segera memproses pesanan. Anda hanya perlu menunggu beberapa saat hingga hasil desain grafis selesai.

jasa desain grafis jogja

Jasa desain grafis Jogja memang menawarkan kemudahan bagi para pelanggannya, sehingga cara pesannya terbilang sederhana. Anda bisa melihat testimoni dan mencari informasi lebih lanjut di website official Foodior Jogja.