Bagi Anda yang tengah mencari jasa video shooting Jogja, maka Foodior Jogja merupakan pilihan terbaik. Di mana kami menyediakan berbagai jenis fotografi di daerah Jogja yang berguna untuk banyak hal. Salah satunya adalah meningkatkan profile bisnis yang Anda miliki.

Selain itu, jasa video shooting kami juga akan memenuhi kebutuhan personal Anda dalam hal dokumentasi. Ada banyak kelebihan yang nantinya Anda rasakan sebagai pengguna jasa dari kami. Di mana kelebihan tersebut tak akan customer dapatkan jika menggunakan jasa di tempat lainnya.

Keunggulan Jasa Video Shooting di Foodior Jogja

jasa video shooting jogja

Sebagai penyedia layanan video shooting terbaik, kami akan membantu usaha Anda untuk keluar dari persaingan yang seakan tiada akhir dengan kompetitor. Memang salah satu jalan paling ampuh dalam memenangkan persaingan adalah dengan membangun branding.

Di mana branding bisa Anda lakukan melalui foto company profile dan foto produk yang profesional. Selain itu, jasa video shooting akan memberikan para customernya seperti Anda beberapa keunggulan antara lain:

1.      Terpercaya

Sebagai penyedia jasa shooting video Jogja, kami sudah membantu banyak perusahaan baik lokal maupun multinasional. Di mana mereka sama-sama membutuhkan upaya untuk peningkatan penjualan yang sangat efektif.

Hal ini melalui perbaikan dalam branding image perusahaan dengan pemanfaatan visual serta gambar foto yang menarik. Baik foto maupun visual terbaik tentunya dihasilkan oleh fotografi yang sudah professional.

2.      Harga Relatif Terjangkau

Sebagai penyedia layanan terbaik, kami menawarkan harga jasa edit video Jogja yang cukup terjangkau. Anda hanya perlu mendiskusikan bersama admin kami tentang kebutuhan dalam video secara mendetail dan menyeluruh.

Setelah itu, kami akan memberikan penawaran harga jasa yang terbaik untuk pelanggan seperti Anda. Dengan demikian customer bisa menyesuaikan berdasarkan budget yang tersedia.

jasa video shooting jogja

3.      Pengambilan Gambar di Lokasi Pelanggan

Sebagai jasa pembuatan video klip murah kami juga menyediakan tim khusus yang akan mendatangi lokasi Anda. Karena itulah para customer tak perlu merasa repot pergi ke lokasi khusus apalagi jika mempunyai tempat perekaman yang sangat bagus.

Untuk kenyamanan bersama, silahkan hubungi kami untuk booking jadwal foto atau video satu minggu sebelumnya. Dengan demikian, jadwal pengambilan gambar tidak akan bentrok dan berlangsung secara maksimal.

4.      Pengambilan Gambar di Studio

Anda juga dapat melakukan order pengambilan gambar produk lewat jasa pembuatan video marketing kami. Pelanggan bisa langsung mengirimkan produknya ke alamat studio kami secara langsung. Kami akan memberikan hasil semaksimal mungkin dengan latar studio yang bagus.

Pengerjaan akan kami lakukan dengan sebaik-baiknya untuk memberikan hasil yang semaksimal mungkin. Biasanya kamu memerlukan waktu pengerjaan mulai dari tiga hari. Hal ini tergantung berdasarkan tingkat kesulitan baik pembuatan video ataupun pengeditan hasil rekaman nantinya.

Untuk penawaran terbaik, Anda bisa menghubungi Foodior Jogja sebagai penyedia jasa video shooting Jogja. Hubungi admin kami agar bisa mendiskusikan kebutuhan Anda sesuai dengan kebutuhan pemasaran yang ditawarkan.

jasa video shooting jogja