Ingin melakukan foto keluarga adat Jawa di Jogja? Tenang… ada Foodior Jogja!

Mengenang momen bersama keluarga memang hal yang wajib dilakukan. Untuk mengabadikan momen terbaik dengan keluarga, Anda bisa menggunakan foto dengan tema khas kekeluargaan. Salah satu contoh tema yang sering digunakan adalah foto keluarga bertema adat.

Dengan memiliki foto keluarga, Anda akan lebih puas mengenang kebersamaan keluarga. Selain itu, ingatan Anda juga akan lebih terbantu dengan melihat kembali kenangan foto keluarga yang ada. Foto keluarga Jawa bisa Anda lakukan melalui jasa foto terbaik yakni Foodior Jogja.

Foto Keluarga Adat Jawa di Jogja, Foodior Jogja?

foto keluarga adat jawa di jogja

Dari sekian banyak jasa foto, Anda tidak seharusnya sembarang memilih hanya karena melihat dari review orang lain. Namun, Anda harus benar-benar memeriksa sendiri seberapa bagus jasa foto yang Anda pilih. Alasan berikut ini akan memperkuat pilihan Anda pada Foodior Jogja:

1.      Tema Foto Keluarga Adat Jawa di Jogja bisa Indoor atau Outdoor

Foto keluarga masa kini lebih kreatif dan unik. Di foto studio kami, Anda bisa memilih lokasi foto di dalam maupun di luar ruangan sesuai tema pilihan. Jika Anda menggunakan pakaian khas adat Jawa, Anda bisa berfoto di rumah joglo, pendopo, ataupun di tempat alam.

Foto di luar ruangan akan memberikan kesan lebih terbuka dengan bervariasinya latar foto. Anda juga bisa memiliki lebih banyak spot dan gaya dengan memanfaatkan fasilitas foto di luar ruangan.

Sedangkan foto dalam ruangan akan memberikan kesan keramahan dan lebih minimalis. Anda juga bisa menggunakan aksesoris tambahan untuk adat Jawa. Foto keluarga adat Jawa kami akan memberikan Anda kepuasan hasil foto dalam setiap suasana.

2.      Tenaga Foto Keluarga Adat Jawa di Jogja dan Hasilnya

Foto keluarga di Jogja memerlukan tenaga foto yang memang ahli pada perfotoan. Di Foodior Jogja, Anda akan mendapatkan fotografer yang sudah berpengalaman dan memiliki record yang baik dalam dunia foto.

Selain itu, hasil foto yang Anda dapatkan juga akan berkualitas dan tentu saja unik. Dengan kamera model terbaru yang kami gunakan, foto Anda akan memiliki nilai aesthetic yang lebih tinggi. Anda bisa menggunakan jasa foto keluarga Jawa hijab maupun yang bertema non hijab.

foto keluarga adat jawa di jogja

3.      Harga

Terkait harga, kami memberikan beberapa penawaran berikut fasilitasnya yang berbeda-beda. Harga dengan ratusan ribu rupiah hingga sekian juta rupiah bisa Anda pilih setelah melihat portofolio yang tersedia. Tentu saja keseluruhan paket yang ada memiliki hasil yang berkualitas.

Demi momen kebersamaan yang berharga, tentu saja Anda harus memilih paket foto terbaik agar bisa mengabadikannya secara sempurna.

Selain foto bersama keluarga, di Foodior Jogja, Anda juga bisa melakukan berbagai foto dokumentasi acara seperti wisuda, maternity, pernikahan, tedak siten, foto album sekolah, dan lain sebagainya.

Jadi tunggu apalagi, ayo ajak keluarga Anda ikut foto keluarga bertema adat, agar Anda bisa mengenang keluarga Anda secara lebih lama.

    foto keluarga adat jawa di jogja