Foto maternity Jogja memang tengah menjadi trend di kalangan ibu hamil. Bukan tanpa alasan, kecantikan ibu hamil memang sangat terpancar selama masa kehamilan, apalagi jika perut sudah mulai membesar. Penting bagi Anda untuk memilih jasa foto maternity terbaik, seperti Foodior Jogja.

Mengenal Foto Maternity

foto maternity jogja

Sebelum membahas lebih dalam, mari kenali dulu apa itu foto maternity. Foto maternity merupakan foto yang diambil saat seorang wanita sedang hamil. Anda bisa melakukan foto maternity seorang diri atau bersama suami.

Dalam foto maternity, Anda bisa memilih berbagai konsep sesuai selera. Besarnya baby bump juga sangat menentukan hasil fotonya. Makannya, kebanyakan ibu hamil melangsungkan foto ini saat usia kandungan mereka berada di trimester ketiga atau lebih tepatnya 7-8 bulan. Jika dokter mendeteksi kehamilan kembar, maka Anda bisa melangsungkan foto maternity pada trimester kedua.

Namun, pada usia kandungan segitu, perut Anda mungkin sudah terasa sangat berat dan mudah lelah. Sebaiknya, Anda tidak memaksakan kesehatan Anda karena biar bagaimanapun keselamatan ibu dan bayi menjadi prioritas. Pastikan Anda merasa nyaman dan leluasa selama proses foto berlangsung.

foto maternity jogja

Cara Order Foto Maternity Jogja

Salah satu jasa terpercaya yang bisa Anda andalkan untuk urusan foto maternity adalah Foodior Jogja. Jasa kami menawarkan banyak sekali layanan dan akan membantu Anda dalam setiap proses foto maternity. Mulai dari pemilihan konsep, pakaian, properti, foto, hingga editing.

Anda bisa memesan jasa kami dengan mudah, melalui akun website dan email. Jadi, Anda tidak perlu datang langsung ke gerai kami untuk melakukan pemesanan. Berikut tata cara pemesanannya.

 

  1. Hubungi kami melalui WhatsApp, email, atau website
  2. Tentukan konsep foto maternity. Anda bisa berdiskusi dengan tim kami untuk mendapatkan referensi terbaik
  3. Buat perjanjian terkait tanggal dan lokasi pemotretan
  4. Lakukan pembayaran sesuai kesepakatan
  5. Tunggu hingga hari foto maternity tiba, Anda hanya perlu datang sesuai jam dan tanggal yang sudah disetujui bersama sebelumnya
foto maternity jogja

Tips Foto Maternity

Foto maternity belum tentu datang dua kali dalam seumur hidup. Makannya, Anda harus benar-benar mempertimbangkannya dengan matang. Setidaknya, ada lima tips yang bisa Anda terapkan, yaitu:

  1. Tentukan tema terlebih dahulu agar bisa menyesuaikan outfit dan makeup. Ada banyak pilihan tema, mulai dari casual, sporty, elegan, hingga fun
  2. Pilih lokasi yang sesuai dengan konsep, namun tetap membuat Anda nyaman. Perlu diingat, Anda melangsungkan foto selama hamil besar, maka sebaiknya pilih lokasi yang tidak terlalu jauh dari rumah
  3. Cari referensi pose dari Pinterest agar Anda tidak terlalu kaku saat photoshoot
  4. Rancang rencana foto maternity dari jauh-jauh hari agar semakin matang
  5. Bawa air minum dan camilan ke tempat pemotretan untuk mengisi tenaga Anda dan sang buah hati dalam perut

Foto maternity Jogja tidak akan menguras kantong Anda selama Anda melakukannya bersama Foodior Jogja. Anda bisa mendapatkan foto maternity berkualitas premium dengan harga yang terjangkau. Kami akan melayani Anda dengan sepenuh hati karena kenyamanan Anda menjadi prioritas utama.