Butuh Food Photographer Jogja secepatnya? Kami siap melayani Anda !

Saat ini bisnis makanan semakin berkembang pesat. Terbukti dari berdirinya banyak restoran, kafe, kedai kopi, bakery, hingga toko yang menjual beragam camilan ringan. Kebutuhan akan fotografer makanan pun semakin tinggi, termasuk food photographer Jogja dan sekitarnya.

Hal ini berkaitan dengan tingginya kebutuhan media visual untuk materi promosi. Baik itu materi promosi cetak, seperti brosur, hingga materi promosi digital di media sosial, seperti Facebook dan Instagram. Jika hanya mengandalkan hasil foto amatiran tentu tidak cukup.

Inilah alasan kenapa memilih food photography? Butuh jasa fotografer profesional untuk menghasilkan karya foto terbaik dalam menunjang materi promosi. Seperti hasil food photo terbaik buatan Foodior Jogja.

Kriteria Food Photographer Jogja yang Bagus Ala Foodior

food photographer jogja

Jangan asal memilih fotografer untuk mengerjakan project fotografi makanan. Apalagi, tujuan project tersebut untuk bisnis. Pastikan memilih tim handal yang memenuhi kriteria fotografer terbaik seperti Foodior, yaitu:

1. Memiliki Skill Fotografi yang Baik

Seorang food photographer wajib memiliki skill foto yang bagus dan bahkan di atas rata-rata fotografer pada umumnya. Seperti tim fotografer dari Foodior yang berasal dari kalangan profesional dan telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun di bidang fotografi.

2. Kreatif dan Berfokus pada Detail

Tak hanya kemampuan membidik objek dengan lensa yang perlu menjadi prioritas. Seorang fotografer makanan juga harus berjiwa kreatif dan berusaha berinovasi menghasilkan karya fotografi terbaik.

Karena itulah, Foodior membekali seluruh tim fotografer untuk senantiasa mempelajari tren fotografi terbaru dan upgrade kreativitas. Hasil fotografinya bukan sekadar jepretan kamera, tapi semuanya telah terkonsep secara detail. Mulai dari pemilihan angle, pengaturan cahaya, komposisi warna, dll.

food photographer jogja

3. Food Photographer Jogja Punya Kemampuan Food Styling yang Estetik

Seorang fotografer makanan bukan hanya membutuhkan kreativitas dari segi pengaturan foto, tapi juga dalam menyiapkan objeknya, yaitu makanan. Karena itulah, akan lebih bagus jika seorang food photografer juga memiliki kemampuan food styling untuk menampilkan hidangan yang estetik.

Jika menggunakan jasa fotografi makanan dari Foodior, Anda juga tak perlu repot bagaimana menata makananan yang bagus. Karena tim kami juga memiliki kreativitas yang tinggi dalam mengatur makanan agar tampak cantik.

4. Mampu Editing Foto untuk Menghasilkan Karya yang Memukau

Untuk memaksimalkan hasil bidikan kamera, fotografer juga perlu retouch lewat beberapa editing. Karena itu, fotografer juga perlu mendalami ilmu editing foto. Seperti tim fotografer dari Foodior yang selalu memaksimalkan proses kerjanya, baik selama pemotretan, hingga editing.

food photographer jogja

Jangan habiskan waktu Anda dengan bertanya-tanya apa saja perlengkapan food photography? Biar kami dari Foodior Jogja yang mengerjakan semua kebutuhan fotografi makanan untuk bisnis Anda.

Layanan kami telah memenuhi kriteria food photographer Jogja yang bagus dan harga layanannya pun terjangkau. Berbagai brand ternama telah menggunakan jasa kami. Maka sekarang giliran Anda! Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut.