Wisuda adalah momen yang menjadi pertanda bahwa masa pendidikan Anda telah selesai. Kini, saatnya bagi Anda untuk memulai babak baru kehidupan dan terjun ke dunia pekerjaan. Makannya, penting untuk memilih jasa foto wisuda di Jogja terpercaya agar hasilnya memuaskan.

Tips Foto Wisuda di Jogja

foto wisuda di jogja

Foto wisuda merupakan hal penting yang hanya terjadi beberapa kali dalam hidup Anda. Setiap jenjang pendidikan pasti ada foto wisuda, namun yang paling berkesan adalah saat Anda menyelesaikan bangku perkuliahan. Momen ini menjadi pertanda bahwa Anda sudah dewasa dan siap menghadapi kehidupan yang sesungguhnya.

 Karena momen ini tidak terus terjadi, makannya Anda perlu memberikan yang terbaik dalam foto wisuda. Berikut beberapa tips foto wisuda.

  1. Tentukan konsep yang sesuai dengan Anda. Bila Anda memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak, Anda bisa memilih konsep outdoor. Sebaliknya, jika keluarga Anda hanya sedikit, lakukan foto indoor di studio
  2. Pilih properti yang estetik dan tidak berlebihan
  3. Kenakan kostum terbaik. Anda bisa mengenakan toga atau kebaya. Sementara, keluarga sebaiknya menggunakan baju yang sama, entah benar-benar sama persis atau hanya menyelaraskan warna
  4. Pilih jasa foto terpercaya yang sudah terbukti profesional
  5. Tunjukkan ekspresi terbaik Anda yang menandakan bahwa Anda benar-benar bahagia

 

harga jasa edit video jogja

Rekomendasi Foto Wisuda di Jogja

Bagi Anda yang sudah mendapat jadwal wisuda, bisa menyewa jasa foto dari Foodior Jogja. Kami menyediakan banyak sekali paket foto wisuda dengan harga bervariasi. Anda bisa menyesuaikan budget dan membicarakannya dengan kami.

 Tak perlu takut, kami memiliki fotografer dan editor profesional, sehingga hasilnya akan berkualitas. Pemesanan bisa Anda lakukan dengan mudah melalui website. Anda hanya perlu memilih layanan, kemudian menentukan tanggal dan jam pemotretan.

 Untuk foto wisuda sendiri, Anda bisa menentukan konsep sesuai selera. Ada konsep indoor bagi Anda yang tidak mau ribet dan lebih menyukai kesan casual. Biasanya, konsep indoor ini berlangsung di studio dengan jumlah orang dan properti terbatas.

 Bila ingin lebih berkesan, Anda bisa memilih konsep outdoor. Sesuai namanya, Anda akan berfoto di luar ruangan. Meskipun bergantung pada kondisi cuaca, tapi konsep outdoor membuat Anda bebas berekspresi dan bisa berfoto bersama banyak orang.

harga jasa edit video jogja

Cara Order Foodior Jogja

Skema pemesanan di Foodior Jogja juga terbilang sederhana dan tidak memakan waktu lama. Anda bisa menghubungi kami melalui website, kemudian pilih paket foto wisuda. Buat janjian tanggal dan waktu pertemuan.

 Untuk pembayaran, Anda bisa berdiskusi dulu dengan kami. Jika sudah deal, langsung saja datang di hari dan jam perjanjian. Bila sesi pemotretan sudah selesai, Anda bisa langsung menunggu hasilnya. Tim kami akan menghubungi Anda jika fotonya sudah selesai.

 Foto wisuda di Jogja memang tidak akan mengecewakan Anda. Sudah banyak testimoni dari pelanggan yang merasa puas dengan kinerja kami. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut!