Masa-masa wisuda menjadi momentum yang penting untuk sekali seumur hidup, sama pentingnya dengan kesempatan untuk mengabadikannya ke dalam foto-foto. Salah satu yang dapat Anda andalkan untuk merekam kenangan tersebut adalah foto wisuda Jogja dari Foodior Jogja.

Spot Foto Wisuda Jogja

foto wisuda jogja

Selalu tersedia dua pilihan spot sebagai tempat foto wisuda di Jogja, indoor dalam studio dan outdoor.

1.      Paket Foto Wisuda Yogyakarta dalam Studio

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan melakukan foto wisuda dalam studio. Meski tak sealami luar ruangan, tetapi background foto justru dapat Anda atur serta lebih praktis dan tetap ekspresif. Anda juga bisa lebih tenang soal perubahan cuaca, daripada foto outdoor.

2.      Foto Wisuda Outdoor Jogja

Foto wisuda yang mengambil tempat pada area luar ruangan punya kesempatan eksplorasi tersendiri. Anda bisa mendapatkan hasil foto wisuda aesthetic di tempat-tempat yang penuh kenangan semasa berkuliah. Meski bergantung pada cuaca, foto outdoor punya kelebihannya sendiri.

harga jasa edit video jogja

Alasan Memilih Paket Foto Wisuda di Foodior Jogja

1.      Beragam Pilihan Background

Kami menyediakan berbagai tema background untuk kebutuhan foto wisuda dalam studio Anda. Latar belakang adalah aspek penting dalam foto studio, karena Anda dapat memanfaatkannya untuk menghasilkan foto wisuda kekinian. Baik foto hitam-putih, beradatkan Jawa, antik, atau klasik.

2.      Editing Foto

Menyewa paket foto wisuda Yogyakarta di tempat kami termasuk pula jasa editnya. Foto-foto yang menurut Anda tampak kurang menarik mendapat penyesuaian. Kami mempekerjakan para ahli yang secara profesional mengolah foto-foto jadi lebih bagus.

3.      Foto Keluarga

Penting untuk mendapat hasil yang memuaskan dari foto bersama keluarga. Bukan hanya bagus dan tajam, tetapi fotografernya mampu menangkap momen-momen krusial. Tahu momentum yang tepat, serta dapat memberi arahan pose untuk foto keluarga yang baik, termasuk foto wisuda keluarga.

harga jasa edit video jogja

4.      Fotografer Profesional

Bagaimanapun canggihnya teknologi kamera saat ini dalam setiap smartphone, kualitas kamera digital sekaligus tingkat kemampuan fotografernya tetap punya pengaruh. Seorang fotografer yang telah profesional, akan lebih memahami kebutuhan aspek-aspek dalam sebuah foto yang tepat.

Apalagi bila kebutuhannya adalah untuk foto wisuda yang tak setiap waktu terjadi. Jadi kami sediakan bagi Anda, fotografer profesional untuk hasil foto wisuda aesthetic maupun kekinian. Alat-alat fotonya pun lengkap dan berkualitas.

5.      Pemotretan Berkonsep

Melakukan sesi foto dalam ruangan erat kaitannya dengan akan menggunakan konsep-konsep seperti apa, termasuk untuk foto wisuda dalam studio kami. Jadi, takkan sekadar foto dengan pose biasa yang menghadap kamera. Namun, ada tema dan konsepnya yang lebih unik lebih menarik.

Anda dapat mendiskusikan ingin foto seperti apa, agar kami dapat menyiapkan kebutuhan serta fotografernya. Ini juga memengarui peralatannya. Jadi, silakan segera hubungi kami.

Menyewa paket foto wisuda Jogja adalah keputusan terbaik agar dapat mengabadikan salah satu momentum istimewa dalam hidup ini. Baik dengan keluarga besar, calon pasangan, maupun teman-teman sekelas.

Jadi, pastikan Anda mendapatkan kepuasan terbaik melalui Foodior Jogja. Informasi selengkapnya dapat Anda selami di https://foodior.net/jogja/.