Foto produk merupakan metode pengambilan gambar untuk menjelaskan bentuk fisik maupun fungsi produk. Meskipun terkesan sederhana, nyatanya foto produk sangat mempengaruhi kesuksesan bisnis. Untuk menunjang foto produk, Anda bisa menggunakan jasa foto produk online shop Jogja.

Jenis Jasa Foto Produk Online Shop Jogja

Bagi para pebisnis, jasa foto produk online shop Jogja sangat penting. Komponen ini bisa menentukan suksesnya branding pada bisnis. Lewat foto produk, Anda bisa memberikan kesan profesional, kredibel, dan beda dari pesaing. Selain itu, foto produk juga bisa membangun identitas brand dan hubungan dengan konsumen secara berkepanjangan.

 Menurut data dari Seattlewebdesign, foto produk memiliki peluang hingga 40% untuk dibagikan ke channel sosial. Makannya, Anda harus mampu membuat foto produk yang unik agar bisa menarik perhatian pelanggan. Ada lima jenis foto produk online shop, yakni:

 

1.     White Background Shots

 Jenis yang pertama adalah white background shots. Sesuai namanya, jenis foto produk ini sangat sederhana, karena latar belakangnya hanya berupa tembok putih. Menurut para pebisnis, jenis foto ini paling efektif dan membuat produk tampak bersih serta elegan.

 Biasanya, jenis foto ini bisa Anda temukan pada marketplace besar, seperti eBay maupun Amazon. Untuk mengambil foto produk semacam ini, Anda tetap membutuhkan bantuan profesional agar hasilnya lebih berkualitas.

 

2.     Scale Shots

 Anda mungkin pernah melihat foto produk yang menggunakan perbandingan. Jenis foto produk ini mampu menggambarkan ukuran produk dengan objek lain sebagai bandingannya. Misalnya saja, Anda ingin menjual microphone yang sangat kecil, Anda bisa menggunakan koin sebagai pembandingnya.

3.     Detail Shots

 Sesuai namanya, jenis foto produk ini menampilkan detail fitur, tekstur, maupun bagian lain dari produk. Bukan foto close up biasa, Anda harus menangkap gambar close up yang mampu meningkatkan kepercayaan pelanggan. Jenis foto ini cukup efektif bila produk yang Anda jual berupa pakaian.

 

4.     Ghost Mannequin Photography

 Bila Anda bergerak dalam industri fashion, maka jenis foto produk ini layak Anda coba. Jenis foto produk ini terbilang paling hemat biaya, karena Anda tidak perlu menyewa model. Ghost mannequin bisa memberikan efek 3 dimensi pada produk, sehingga tampak menarik.

jasa foto produk online shop jogja

Jenis Jasa Foto Produk Online Shop Jogja

Salah satu jasa foto produk untuk kebutuhan online shop adalah Foodior Jogja. Kami menawarkan berbagai layanan yang akan memudahkan Anda dalam urusan foto produk. Tenaga kerja yang kami miliki sudah sangat profesional, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan hasil akhirnya.

 Kami juga akan menyediakan properti dan background yang sesuai dengan jenis produk Anda. Soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena pasti ramah di kantong. Anda bebas berkonsultasi dengan tim kami untuk menyusun konsep pemotretan.

 Selain memiliki tenaga kerja berpengalaman, kami juga menggunakan kamera canggih berteknologi masa kini dengan software editing terbaik. Anda juga bisa melakukan pembayaran setelah melihat hasil fotonya.

 Jasa foto produk Jogja memang selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Anda bisa mempercayakannya pada kami. Segera hubungi kami di website atau email yang tertera.