Seiring perkembangan zaman, teknik mengambil photo studio Jogja menjadi lebih berkembang. Ada banyak konsep foto yang bisa dicoba misalnya vintage, retro, klasik, minimalis, dan lain sebagainya. Oleh karenanya, photo studio Jogja menawarkan layanan jasa untuk memotret kebutuhan Anda.

Jika Anda berdomisili di Jogja, Anda dapat menemukan banyak foto studio yang tersebar. Salah satunya yakni Foodior Jogja. Di sana, Anda dapat mengambil foto untuk berbagai kepentingan. Misalnya seperti wisuda, pernikahan, foto produk, dan masih banyak lainnya.

Cara Order atau Memesan Photo Studio Jogja

studio foto di jogja untuk keluarga

Setelah menemukan foto studio yang Anda inginkan, tentu Anda bertanya-tanya bagaimana cara memesan photo studio di wilayah Jogja. Terdapat beberapa alternatif cara yang bisa Anda lakukan untuk memesan suatu foto studio. Penasaran? Yuk, simak pembahasannya di bawah ini.

1.      Datang Langsung ke Lokasi Foto Studio

Cara termudah yang bisa Anda lakukan untuk berfoto di studio foto ialah dengan datang langsung ke lokasinya. Apalagi, jika Anda sudah hafal dan tahu letak studio foto tersebut tentunya akan sangat membantu.

Jika Anda mendapatkan rekomendasi studio foto dari kenalan seperti teman atau keluarga, maka bisa meminta bantuan mereka untuk memberikan ulasan singkat. Ulasan tersebut bisa Anda jadikan bahan pertimbangan untuk memakai atau tidak studio foto tersebut.

2.      Melakukan Reservasi

Biasanya, photo studio yang ada di Jogja menjadi lebih sibuk ketika ada suatu rencana tertentu yang terjadi secara bersamaan. Misalnya, pada akhir pekan sebagian sekolah mengadakan acara wisuda sehingga sebagian anak-anak sekolah berjanjian ingin foto di studio foto.

Apalagi, jika studio foto yang dituju itu populer maka tidak menutup kemungkinan studio tersebut akan penuh dengan jadwal pemotretan. Anda dapat melakukan reservasi jauh-jauh hari bersama teman-teman Anda bila ada untuk menyewa studio foto setelah wisuda.

Dengan begitu, Anda dapat mengabadikan momen penting dalam hidup Anda. Takutnya, jika Anda datang langsung ke studio foto, ternyata jadwal studio tersebut sudah penuh dan Anda tidak kebagian sesi foto. Itulah mengapa lebih baik melakukan reservasi pada hari sebelum-sebelumnya.

studio foto di jogja untuk keluarga

3.      Menghubungi Kontak yang Tertera

Cara lain untuk memesan studio foto adalah dengan menghubungi kontak yang tertera. Anda bisa melakukan pemesanan secara online. Selain itu, jika ada pertanyaan yang ingin diajukan Anda bisa langsung bertanya ke customer service.

Siapa tahu setelah melakukan negosiasi Anda bisa memperoleh promo photo studio. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menanyakan harga photo studio tersebut. Cara ini terbilang mudah dan cepat karena Anda hanya perlu menghubungi secara online untuk melakukan pemesanan.

Itulah pembahasan mengenai cara order photo studio Jogja. Salah satu photo studio yang bisa Anda coba di Jogja yaitu Foodiro Jogja. Di studio foto ini, Anda bisa mendapatkan harga dengan penawaran terbaik setelah berunding bersama customer service.

studio foto di jogja untuk keluarga