Menjelang hari pernikahan, Anda memang harus menyiapkan banyak hal. Mulai dari gedung, vendor, gaun, jas, hingga foto pre wedding. Untuk melakukan foto prewedding Jogja, Anda bisa menggunakan Foodior Jogja.

Layanan Prewedding Jogja

tempat prewedding di jogja

Foto prewedding menjadi hal penting yang tidak boleh Anda lewatkan. Makannya, Anda membutuhkan persiapan matang untuk melangsungkan foto ini. Anda bisa mendapatkan banyak sekali manfaat dari foto ini.

 

Selain sebagai pelengkap dekorasi pernikahan nanti, foto prewedding juga bisa membangun kedekatan Anda dengan pasangan. Bahkan, foto prewedding juga bisa menjadi sarana Anda untuk melepas stress. Namun, manfaat itu hanya bisa Anda dapatkan jika benar-benar memilih jasa foto prewedding terpercaya.

 Foodior Jogja merupakan salah satu layanan foto prewedding yang menyediakan berbagai layanan menarik. Jangan takut, harga yang kami tawarkan sangat terjangkau. Berikut beberapa layanan yang bisa Anda dapatkan dari kami.

 

1.     Foto Prewedding Aneka Konsep

 Foto prewedding nantinya akan terpampang saat Anda menikah. Makannya, Anda harus memilih konsep yang pas dengan kepribadian Anda dan pasangan. Konsep foto prewedding sendiri bervariasi, sehingga Anda bisa memilih yang sesuai selera.

 Untuk lokasinya sendiri bisa outdoor dan indoor. Jika Anda memilih lokasi outdoor, maka konsepnya lebih cocok yang berhubungan dengan alam. Anda juga bisa mengusung konsep retro atau vintage. Sementara, untuk area indoor, Anda bisa mengambil konsep yang lebih casual dengan mengabadikan momen sehari-hari atau konsep elegan yang sederhana, tapi terkesan berkelas.

 Semua konsep sebenarnya bisa Anda cari di Pinterest. Namun, kami mengerti jika tidak semua orang memiliki waktu luang untuk mencari aneka konsep. Sebagai solusi, kami menyediakan tim profesional yang akan memberikan Anda inspirasi konsep. Jadi, Anda hanya perlu menentukan pilihan.

harga jasa edit video jogja

2.     Kamera dan Software Editing Terbaik

 Setiap foto memang tidak dapat terlepas dari kamera dan software editing. Kedua perangkat ini bisa menunjang kualitas foto. Anda tak perlu khawatir, karena semua layanan foto prewedding Jogja menggunakan kamera canggih keluaran terbaru, sehingga fiturnya lebih lengkap.

Sementara itu, software editing nya juga mumpuni. Tim editing kami akan mengubah foto Anda sesuai instruksi, sehingga hasilnya lebih sesuai dengan keinginan Anda.

 

3.     Properti Gratis

 Jika sudah menentukan konsep, tentu Anda harus memiliki properti untuk melengkapi konsep tersebut. Tak perlu takut, kami menyediakan aneka properti yang bisa Anda sesuaikan. Bila ada properti tambahan yang Anda inginkan, kami bisa mencarikannya. Namun, mungkin hal ini akan dikenai biaya tambahan.

harga jasa edit video jogja

4.     Customer Service Ramah

 Foodior Jogja juga menawarkan pemesanan yang mudah. Anda bisa langsung menghubungi customer service kami yang siap sedia selama 24 jam. Sampaikan maksud dan tujuan Anda menghubungi kami, kemudian tentukan konsep bersama tim kami.

 Jika sudah, Anda bisa langsung menentukan jam dan tanggal pertemuan. Untuk pembayaran sendiri, jasa prewedding Jogja kami terbilang fleksibel. Anda bisa menyepakati metode dan durasi pembayaran bersama tim kami.