Sedang mencari jasa sewa fotografer Jogja? Selamat, karena Anda sudah berada di situs yang tepat !!

Aktivitas fotografi adalah merekam setiap kenangan atau menyimpan memori terhadap orang-orang tercinta, barang-barang berharga, tempat yang indah, dan masih banyak lagi. Untuk itu, jika Anda sedang mencari jasa sewa fotografer Jogja, maka Foodior Jogja adalah solusinya.

Kami memberikan layanan sewa fotografer profesional untuk memenuhi semua yang Anda butuhkan. Baik itu untuk setiap momen berharga ataupun untuk keperluan bisnis, semuanya bisa Anda dapatkan dengan menggunakan jasa fotografi kami.

Perlengkapan yang Ada di Sewa Fotografer Jogja

sewa fotografer jogja

Kami mempunyai tim fotografer andal dengan alat-alat penunjang fotografi yang lengkap. Adapun peralatan yang kami miliki adalah studio foto lengkap dengan lampu, tripod, kamera, layar, backdrop, dan alat pendukung lainnya.

Selain foto dalam studio, kami juga melayani Anda yang ingin mengambil foto dengan konsep outdoor. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap klien yang mempercayakan kebutuhannya kepada kami.

Anda bisa bernegosiasi dengan kami sesuai dengan kebutuhan dan mendapatkan harga terbaik. Kami juga melayani Anda yang sekadar ingin berkonsultasi, melihat perlengkapan di studio foto, ataupun memesan jasa dari kami.

harga jasa edit video jogja

Harga Sewa Fotografer Untuk Kebutuhan Anda

Jika Anda berpikir bahwa menyewa jasa fotografer dibanderol dengan harga tinggi, maka itu tidak sepenuhnya benar. Kami memiliki tarif sewa yang berbeda dengan jasa fotografer lainnya. Kami memberikan harga sewa yang sangat terjangkau dan ramah kantong.

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan adalah kami akan memberikan diskon harga ketika Anda memesan jasa fotografi kami dalam skala besar sekalipun. Meskipun dengan harga yang murah meriah, namun kualitas dan kemampuan fotografer kami sangat profesional.

Kami selalu bekerja dengan maksimal untuk membuat klien merasa puas. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan hanya dengan sekali bayar. Tidak hanya itu, tim kami siap untuk bekerja dan ditempatkan di luar kota.

harga jasa edit video jogja

Langkah-langkah Sewa Fotografer Jogja

Kami memberikan pelayanan jasa fotografi dengan menyediakan peralatan berupa studio dan peralatan lengkap serta fotografer andal. Anda hanya perlu menghubungi kami untuk memperoleh penawaran yang sesuai. Berikut cara order jasa fotografer dari kami.

  1. Beritahu kami lokasi dan kebutuhan Anda. Anda juga bisa memberikan beberapa referensi foto yang Anda inginkan, kemudian kontak kami dan kami akan memberikan beberapa penawaran dan harga terbaik untuk kebutuhan fotografi Anda.
  2. Jika perlu, maka Anda bisa meeting terlebih dahulu dengan tim kami untuk menyesuaikan kebutuhan fotografi Anda dengan penjelasan yang detail.
  3. Menentukan jadwal serta agenda pada hari H, seperti urutan dokumentasi foto, konsep foto bisnis atau personal, dan lain sebagainya.
  4. Saat hari pengambilan foto, mohon untuk ditinjau agar hasil foto yang sudah diambil bisa langsung dievaluasi bersama agar foto yang dihasilkan memuaskan.
  5. Tahapan editing foto oleh tim kami. Kami bisa memberikan beberapa penawaran, editing gratis, maupun potongan harga berdasarkan jumlah foto tertentu untuk Anda.

 

tempat prewedding di jogja

Dengan sewa fotografer Jogja dari Foodior Jogja, Anda tidak perlu repot menyampaikan kebutuhan fotografi Anda ke pihak editor desain grafis ataupun fotografer. Anda cukup memberitahukan konsep foto seperti apa yang Anda butuhkan dan tim kami akan melakukannya sesuai keinginan Anda.