Jogja memang menyimpan banyak sekali keindahan, sehingga cocok untuk Anda jadikan sebagai tempat foto prewedding di Jogja. Ini bisa berupa wisata alam, studio, taman hiburan, hingga ruangan indoor berkonsep tertentu. Simak informasi selengkapnya pada artikel ini!

 

Daftar Tempat Prewedding di Jogja

harga jasa edit video jogja

Mencari tempat prewedding tidak boleh Anda lakukan secara sembarangan. Pasalnya, tempat foto juga sangat menunjang hasil foto. Bagi Anda yang berada di kota Jogja dan sekitarnya, berikut rekomendasi tempat foto prewedding yang estetik.

 

1.     Goa Jomblang

 Pertama, Anda bisa mengabadikan momen bahagia bersama pasangan di Goa Jomblang. Terletak di kaki Gunung Kidul, tak heran jika keindahan goa ini sangat luar biasa. Anda bisa mengambil foto dengan latar belakang stalagtit dan stalagmit. Kehadiran lubang cahaya yang masuk dalam goa bisa menciptakan siluet.

 

2.     Tebing Pantai Siung

 Bila Anda dan pasangan sama-sama menyukai aktivitas menarik yang memacu adrenalin, bisa mencoba foto prewedding di Tebing Pantai Siung. Sambil foto prewedding, Anda bisa menikmati pemandangan dan menghabiskan waktu bersama pasangan. 

 

harga jasa edit video jogja

3.     Hutan Pinus

 Anda bisa mengambil foto prewedding yang keren dengan latar belakang hutan pinus. Hutan buatan ini menawarkan pemandangan yang sangat luar biasa. Lingkungannya masih asri dan terpelihara kebersihannya.

 Ada banyak spot foto yang tersedia. Anda bisa memilih kostum sesuai konsep. Gaya elegan dengan gaun dan jas paling banyak dipilih. Namun, konsep vintage dengan kostum simple, seperti overall juga banyak disukai.

 

4.     Kebun Buah Mangunan

 Selanjutnya, Anda bisa mengunjungi Kebun Buah Mangunan. Wisata ini menawarkan daya tarik berupa lautan awan. Untuk melihatnya, Anda memang perlu melakukan perjalanan panjang yang tentunya akan menguras tenaga. Anda juga harus meminta izin dari pemerintah setempat untuk melangsungkan sesi foto prewedding.

harga jasa edit video jogja

5.     Pantai Depok

 Bila Anda ingin mengambil foto prewedding dengan konsep sederhana layaknya drama korea, Anda bisa melakukannya di Pantai Depok. Pantai ini menawarkan pemandangan laut biru yang jernih dengan pasir putih yang membentang luas. Anda bisa mengambil foto dengan konsep vintage, casual, hingga elegan.

 

6.     Pinus Pengger

 Tempat foto prewedding selanjutnya lebih cocok bagi Anda yang ingin mengambil konsep foto elegan. Perpaduan latar belakang pinus dengan pencahayaan yang pas akan menambah suasana romantis. Biasanya, pasangan akan mengambil foto prewedding di sore atau malam hari.

 

7.     Pantai Glagah

 Terakhir, Anda bisa mengambil foto prewedding di Pantai Glagah. Pantai ini sedikit berbeda dari pantai lainnya karena menyediakan beton besar pemecah ombak. Anda bisa memilih konsep elegan maupun casual untuk lokasi ini.

foto pre wedding jogja

Selain mencari tempat foto prewedding, Anda juga harus memilih jasa foto terpercaya. Foodior Jogja merupakan salah satu jasa yang bisa Anda gunakan. Layanan kami cukup banyak dan bukan hanya foto prewedding saja.

 Kami memiliki tenaga kerja yang profesional dengan peralatan memadai, sehingga hasilnya tentu akan berkualitas. Semua jasa kami juga bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Jadi, tidak perlu takut untuk menghubungi kami setelah menentukan tempat prewedding di Jogja.